Di blog ini saya memberikan Askep, LP&LK, SAP, Leaflet, dan Materi kuliah keperawatan (KGD, KMB, KEP.ANAK,dll) secara gratis.

download askep anak dengan syndrom nefrotik

Assalamualaikum tmen2...
selamat datang diblog saya yang sederhana ini..salam perawat buat kita semua.
Dalam postingan saya kali ini akan berbagi yaitu askep anak dengan syndrom nefrotik, Askep ini merupakan file dari salah satu tugas atau coretan selama saya kuliah mengambil jurusan perawat.
Silahkan Download saja DISINI untuk mendapat askep.
Satu yang saya harapkan dari seluruh perawat indonesia maupun seluruh dunia,,marilah kita bersatu dan mewujudkan cita2 yang sama sebagai perawat yang dapat kita banggakan keseluruh dunia, bahwa perawat di Indonesia bukan merupakan perawat biasa, tetapi mari kita tunjukkan bahwa perawat di Indonesia memiliki kemampuan dan jiwa yang tinggi yaitu bersama-sama dalam dalam membantu sesama tentunya dalam bidang kesehatan..Hidup Perawat....!!!!!

0 comments:

Post a Comment