Di blog ini saya memberikan Askep, LP&LK, SAP, Leaflet, dan Materi kuliah keperawatan (KGD, KMB, KEP.ANAK,dll) secara gratis.

Download Askep Diabetes Melitus(DM)

Diabetes Militus adalah salah satu jenis penyakit yang bersifat keturunan, artinya penyakit Dibetes ini dapat memberikan faktor resiko kepada keturunan si penderita deabetes militus dalam keluarga. Diabetes melitus tidak menular kepada orang melainkan bersifat keturunan. Etiologinya karna kelebihan kadar gula darah atau lebih dari normalnya. Penyakit Diabetes ini paling banyak menyerang pada usia lanjut, dan paling banyak disebabkan karna faktor penurunan fungsi organ yang sudah berkurang kemampuannya dalam mengontrol insulin dalam tubuh.
Untuk lebih lengkapnya buwat sobat yang ingin mendapatkan file Askep diabetes Melitus ini secara lengkap, silahkan klik aja DOWNLOAD, nanti sobat akan dibawa pada halaman ziddu, setelah itu klik aja menu download  dan selanjutnya isi kode verifikasi yang diberikan oleh ziddu, terakhir tinggal di save aja ddah di komputer sobat. Ingat semua file yang ada di blog ini semuanya bertujuan untuk berbagi kepada sobat semuanya, artinya semuanya gratis...hehe. Terima kasih telah berkunjung di blog ILMU KEPERAWATAN.

0 comments:

Post a Comment